6 Macam Kelebihan Memakai Sistem Affiliate Marketing untuk Bisnis


Bagi Anda yang belum tahu apa itu affiliate marketing, sebenarnya program ini adalah model bisnis dengan modal kecil atau bahkan tidak memiliki produk apapun. Namun jika Anda tidak percaya, bisnis ini nyatanya bisa menghasilkan puluhan juta rupiah per bulannya bagi seorang affiliate marketer yang handal. Menarik, bukan? Yuk, simak 6 kelebihan memakai model bisnis ini untuk menghasilkan uang. Check this out! 

Kelebihan Model Affiliate Marketing 

Semua model bisnis pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Nah, sama dengan model affiliate marketing, bisnis ini juga memiliki kelebihan yang menggiurkan lho. Penasaran? 

1. Tidak Harus Membayar Biaya Produksi 

Malah, bisnis ini tidak hanya membebaskan Anda dari pemilikan produk saja, namun juga membebaskan Anda dari membayar biaya produksi yang tentunya tidak sedikit. Sebagai seorang pemula, bisnis dengan membuat produk sendiri tentu butuh modal besar. Nah, inilah kegunaan dan tujuan menjadi seorang affiliate marketer, yakni untuk menghindari biaya produksi yang membengkak. 

2. Modal Awal yang Rendah 

Selain tidak perlu memakai biaya produksi untuk barang jualan Anda, modal awal untuk jenis bisnis ini juga sangat rendah. Bandingkan saja berapa besar biaya jika Anda harus membangun sebuah lapak berjualan dengan Anda harus menjadi seorang affiliate marketer. Tentunya, selisih biayanya akan sangat banyak. Inilah mengapa menjadi seorang affiliate marketer banyak dicari para pebisnis muda. 

3. Peralatan Simpel 

Menjadi seorang affiliate marketer hanya membutuhkan peralatan yang sedikit. Anda hanya cukup menyediakan laptop atau komputer, koneksi internet yang kuat, dan juga beberapa alat pendukung, misalnya saja software untuk desain iklan. 

4. Tidak Perlu Lisensi 

Untuk para pebisnis konvensional, mereka tentu harus menyiapkan dana untuk memiliki lisensi terkait bidang penjualan. Namun dengan model affiliasi, Anda tidak perlu membayar lisensi dan hanya perlu menyimpan uang Anda untuk kebutuhan lainnya. 

5. Tidak Perlu Menanggung Biaya Proses Order 

Lantaran semuanya serba online, Anda yang bekerja sebagai affiliate marketer tidak perlu bertanggung jawab tentang biaya pemrosesan order. Sebaliknya, si merchant account lah yang harus menanggung fee refund, biaya penanganan credit card, dan lain-lainnya. 

6. Tidak Perlu Karyawan 
Jika memiliki toko offline, maka Anda perlu karyawan agar operasional bisnis berjalan. Sebaliknya, menjadi seorang yang bekerja di affiliate marketing membuat Anda tidak perlu memiliki karyawan. 

Demikian uraian kali ini tentang 6 kelebihan menjadi seorang affiliate marketer. Jika Anda ingin mencari sebuah program afiliasi, maka Anda hanya perlu mengunjungi website Dr.Cash. disana, Anda akan disuguhi berbagai fasilitas dan program menarik. Tentunya, dijamin Anda tidak akan kecewa bergabung dengan platform afiliasi terbesar di seluruh dunia ini. 

Yuk, segera kunjungi Dr.Cash dan mulai dapatkan komisi Anda. Semangat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "6 Macam Kelebihan Memakai Sistem Affiliate Marketing untuk Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel